Senin, 02 Februari 2009

Ajang balap sepeda motor paling bergengsi, yang menampilkan motor tercepat dan rider terhebat di planet ini (MotoGP). Tak heran apabila pengarah kelola Silverstone Richard Phillips mengaku sudah tidak sabar ingin segera menggelar MotoGP.
SILVERSTONE - Sirkuit balap legendaris yang menjadi kebanggaan warga Inggris, Sirkuit Silverstone, akan dipakai menggelar ajang balap bergengsi MotoGP mulai 2010 mendatang.

Pihak pengurus Silverstone sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan Dorna Sports yang merupakan pemegang hak komersial MotoGP untuk jangka waktu lima tahun. Sirkuit yang terletak di daerah Northamptonshire tersebut akan menjadi tuan rumah British Motorcycle Grand Prix.

Phillips berkomentar, "Silverstone adalah venue olahraga bermotor paling bergengsi di Inggris dan kami sudah tidak sabar ingin segera menggelar balap motor paling bergengsi di dunia mulai 2010 mendatang."

"Kami telah bekerjasama dengan Dorna Sports untuk membawa MotoGP ke Silverstone dan kedua pihak sangat terkesan melihat peluang menggelar even kelas dunia ini ke level berikutnya," papar Phillips dilansir Motorsport.com, Selasa (13/1/2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar